Langsung ke konten utama

Anak-anak Bereksplorasi Dengan Imajinasi Warna

Holaaaa,

Di postingan kali ini aku mau membagikan pengalamanku menjalani kehidupan sebagai seorang bulek (bukan "bule" loh ya, tapi "bulek") dari 3 keponakan yang kebetulan tinggal berdampingan rumahku.

Dari sekian tahun aku bersama mereka (yang 1 baru masuk SD, 1 pertengahan SD, dan 1 lagi baru masuk SMP) ada 1 hal yang aku sadari mengenai kebiasaan mereka YANG BENAR-BENAR SAMA

Yaitu.......
Sama-sama suka corat-coret pakai pensil warna

Alhasil tiap ada pensil warna atau alat tulis berwarna bakalan cepat habis sekejap mata

Kudu nyetok dong yaa

Kan kasihan tuh kalau anak-anak lagi di masa-masa eksplorasi tapi malah dibatasi

Tapi aku nemu produk ini nih di TOKOPEDIA
Bisa membantu banget buat kita-kita yang ingin memfasilitasi eksplorasi bocil-bocil kesayangan kita tanpa merogoh kocek dalam-dalam

Harganya MURAH PARAH!!!!

PARAAAAAH!!!

Parah banget kalau sampai dilewatkan apalagi kelewatan!!

Untung aku suka scrolling TOKOPEDIA, jadi nemu ini, nih: MONTANA paket bundling PENSIL & SPIDOL WARNA yang masing-masingnya 1 set tapi cuma perlu bayar Rp. 10.000 😫😫😫😫😫

Mau nangis ga tuh 😭😭😭😭
Biasanya habis puluhan ribu, tapi ini cuma Rp. 10.000


Buru deh kalian beli juga sebelum promonya berakhir dan kalian nyesal belum sempat checkout!!

Nih aku kasih linknya sekalian biar kalian nggak perlu cari-cari manual promonya! Klik aja link ini, ya
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

Semoga membantu, yaa

Kalau kalian mau dicarikan produk tertentu dengan harga miring, bisa komen, yess. Nanti aku akan scrolling-scrolling carikan promonya.

See you next time!
Bantu share supaya yang lain kebagian promonya, yess!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Air ZAMZAM Di Masjid Nabawi & Masjid Al Haram

Halo teman-teman, Kali ini aku mau bahas soal air ZAMZAM, nih. Mumpung masih anget ingatan saat Umroh beberapa waktu yang lalu. Ada beberapa hal yang aku baru tahu soal air ZAMZAM setelah aku mengunjungi Masjid Nabawi & Masjid Al Haram.  Maklum, perdana Umroh hihihihihi Jadi, dulu, tuh, bayanganku air ZAMZAM itu kayak sumur yang dipasang pompa air lalu disalurkan ke kran-kran air setempat atau sekitar Masjid Al Haram. TAPI RUPANYA BAYANGANKU SALAH (nggak salah banget, tapi sedikit meleset). Kran-kran air yang mengalirkan air ZAMZAM memang ada di sekitaran Masjid Al Haram di kota Mekah.  Tapi rupanyaaaaaaaa Air ZAMZAM ini juga tersedia di Masjid Nabawi di Madinah Eh???!!!! Kok bisa????!!! Ya bisa, lah Wong diangkut hahahahahaha Jujur, aku agak terkaget pas tahu kalau di Masjid Nabawi juga ada air ZAMZAM. Soalnya jauh banget, loh, Mekah ke Madinah. Kita naik bis aja sekitar 5 jam-an di perjalanan. Dan stok air ZAMZAMnya selalu ada. Anyway, satu hal yang perlu kalian ketahui mengenai